Friday, March 4, 2016

Rapat Konflik PMII dan KOMPAS karena tidak hadirnya Komisaris umum

Jumat, 04-03-16 18:06 WIB BERITA


SUARA KAMPUS STAINU, MALANG. Pengurus Komisariat PMII STAINU dan Pengurus Koperasi Mahasiswa Penerapan Adminitrasi Syariah(KOMPAS) mengadakan rapat terbatas yang di hadiri oleh seluruh anggotannya, rapat ini diselenggarakan guna menindak lanjuti keputusan bersama tentang pemantapan Basecamp/kantor.

Rapat sidang ini didominasi oleh pihak PMII yang mana ketua sidang dan sekretarisnya didelegasikan dari pihak PMII. rapat ini menggunakan sistem voting,  berdasarkan hasil voting tersebut banyak pihak yang tidak setuju jika kantor/basecamp PMII dan KOMPAS menjadi satu tempat/lokasi. hal ini menimbulkan kontradiksi diantara kedua belah pihak.

Dari pihak PMII sendiri enggan untuk menyatakan ketersediannya untuk bergabung secara langsung dengan alasan kebersamaan kinerja antara kedua belah pihak. sedangkan dari pihak KOMPAS terjadi perpecahan suara dalam menetukan keputusan tersebut. Hal ini, di sebabkan oleh perbedaan keinginan diantara kompas dan PMII.

Di sisi lain, kontradiksi di pihak KOMPAS sendiri semakin memuncak dengan tidak hadirnya komisaris umum.

Kami menilai bahwa dalam forum ini terjadi manipulasi politik di antara kedua belah pihak yang berujung pada hasil akhir dari forum yang tidak memuaskan.(red)
Share:

No comments:

Post a Comment

JOIN US !

JOIN US !

KONTAK REDAKSI

Jl. Raya Kepuharjo 18A PPAI An-Nahdliyah
Karangploso Malang. Kode Pos : 65162.
Contac Person : 081282577492 - 081235248670