Monday, May 9, 2016

Berani Berbeda

Oleh: Hanifa Nur Hijrah
Sudah saatnya kita berani menjadi gila. Gila bukan berarti berani bertindak diluar otak kesadaran bray.....apabila ada orang berkata kita gila karena kita bertindak melenceng dari kebiasaan orang disekitar kita justru disitu Tuhan menguji kemampuan daya konflik batin antara rasa ingin tampil beda yang pada akhirnya melahirkan sebuah fenomena yang masyaAllah dengan rasa asa sebab suara merdu bak suara genderang perang.

dikutip dari salah satu timeline dr. Gamal Albinsaid

Jika ada 2 jalan terbentang, kan kulalui jalan yang tidak dilalui orang. “If you always do what you have always done you will always get what you have always got”.
Jika kamu melakukan apa yang biasa kamu lakukan, kamu akan mendapatkan apa yang biasa kamu dapatkan. Lakukan yang berbeda maka hasilnyapun berbeda.
Jika ada 1000 orang menggunakan topi warna biru, maka gunkana topi warna merah. Jika ada 2 jalan terbentang, kan kulalui jalan yang tidak dilalui orang Be extrem, go to the edge, become remarkable. Ekstrim, pergi ke tepi, menjadi luar biasa. So, what are you waiting for? Jadi, apa yang Anda tunggu?
-
Tahun 1920 Goddard mengumumkan kemungkinan penggunaan roket untuk menerbangkan manusia ke luar angkasa, publik meremehkan dia, dia dianggap setengah gila oleh teman-temannya, dijuluki manusia bulan oleh The NewYorkTime.
Tapi dia terus tekuni pengembangan roket , 50 tahun kemudian manusia benar-benar mendarat ke bulan memanfaatkan roket! Dan akhirnya The New York Time akhirnya minta maaf.
Dan responnya ketika New York times menyebut dia manusia bulan di tahun 1920, jawabnya adalah “Every Vision is a joke until the first man accmplishes it; once realized, it becomes commonplace.”

Mari kita merubah mindset kita, bahwa perbedaan adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan. Dengan perbedaan kita bisa untuk saling melengkapi, mengisi, dan mudah-mudahan bermanfaat untuk orang lain..

Yang Muda Yang Berbagi
sumber: dr. Gamal Albinsaid
Share:

No comments:

Post a Comment

JOIN US !

JOIN US !

KONTAK REDAKSI

Jl. Raya Kepuharjo 18A PPAI An-Nahdliyah
Karangploso Malang. Kode Pos : 65162.
Contac Person : 081282577492 - 081235248670